Buah Mangga Untuk Kesehatan

Kesehatan adalah hal terpenting dan yang paling berharga dalam hidup kita. Salah satu tips untuk sehat adalah dengan mengkonsumsi buah. Buah dipercaya manfaatnya sangat penting bagi kesehatan tubuh kita. Salah satu buah yang menyehatkan adalah Mangga.

Mangga, selain rasanya yang enak, buah ini memiliki banyak sumber mineral, kaya akan vitamin, dan mengandung antioksidan, yang bagus untuk kesehatan kulit kita. Selain bagus untuk kesehatan kulit, mangga juga bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat.

Selain itu, buah mangga juga mengandung senyawa phenolic dan beberapa enzim yang berguna sebagai obat anti kanker. Senyawa Phenolic dan enzim dalam mangga juga berguna meningkatkan kesehatan kulit da rambut, mengontrol diabetes, dan meningkatkan kekebalan tubuh (imun).

Masih banyak manfaat lainnya yang ada dalam buah mangga, yaitu vitamin B3 dan B-kompleks yang bermanfaat untuk memperkuat rambut, terus enzim magniferin yang berguna buat mempercantik kulit dan berfungsi untuk melawan kanker. Triptofan yang membantu pembentukan serotonin, berguna untuk memproduksi hormone pemacu kebahagiaan. Dan zat besi yang bagus untuk tubuh kita, terutama ibu hamil dan penderita anemia.

Itulah beberapa manfaat yang terkandung dalam buah mangga, masih banyak manfaat lain buah mangga ini bagi kesehatan tubuh kita.

Tips sehat dari saya, jika Anda ingin sekali sehat , biasakan konsumsi buah mangga dan aneka buah-buahan lainnya yang baik untuk kesehatan tubuh Anda.

Posted on 7:23 PM by xrootboy and filed under | 0 Comments »

0 Komentar:

Post a Comment